Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Sabtu, 15 Oktober 2011

Fahsar Kemungkinan Diusung Hanura

Partai Hanura Bone diprediksi akan menampung A Fahsar Padjalangi jika kandidat calon Bupati Bone tersebut gagal mengendarai Partai Golkar.

Selain Hanura, sejumlah partai yang memiliki sedikit kursi di DPRD akan digunakan Fahsar maju di Pilbup Bone tahun 2013 mendatang.

Ketua DPC Partai Hanura, Andi Susanto Baso Samad, juga menyebut Fahsar sebagai orang yang lebih dominan membangun komunikasi politik dengan partainya. Meski demikian,  Susanto menjawab secara diplomatis.

"Memang Fahsar punya intensitas komunikasi dengan partai ini. Namun, Hanura sebagai partai profesional masih membuka kemungkinan bagi semua kandidat," ujarnya seperti dilansir di tribun-timur.com

Fahsar juga memiliki kedekatan dengan pengurus DPD Hanura Sulsel. Susanto bahkan mengatakan, pengurus Hanura Sulsel seperti Rahman Halid punya kedekatan pada Fahsar Padjalangi.

Hanura juga disebut sebut menggalang sejumlah partai kecil untuk mendukung Fahsar seperti PKS, PBB dan sejumlah partai lain.

PKS, salah satu partai yang disebut sebut mengarahkan dukungan pada Fahsar, justru mendorong kader yang ingin tampil di Pilbup Bone. Beberapa waktu lalu, Umar Kosim, Ketua Badan Pembinaan Umat PKS Sulel mengatakan, pengurus DPW PKS mendukung penuh kader.

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME