Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Sabtu, 24 September 2011

Putra Mantan Gubernur Juga Akan Maju di Pilkada Bone

Putra mantan Gubernur Sulsel Amin Syam, Imran Tenritatta Amin Syam, mengatakan dirinya siap maju dalam Pilkada Bone 2013 mendatang. Dirinya siap maju jika warga Bone menginginkannya dan memberi dorongan. Jika tidak ada dorongan warga Bone, ia tidak akan maju.

"Saya tidak pernah berkeinginan, namun siap asalkan ada dorongan dari warga Bone. Jika tidak ada, saya tidak akan maju," kata anggota DPRD Kota Makassar ini, Jumat (16/9/2011).

Suami dari Andi Ledisa Siradju ini mengatakan pula, sebelum membulatkan niatnya untuk maju dalam Pilkada Bone, akan salat istikharah terlebih dahulu untuk meminta petunjuk. Jika ada petunjuk, ia siap mengarungi pilkada di Bumi Arung Palakka itu.

"Kampung saya di Bone dan keluarga besar saya paling banyak di sana. Selain di Bone, keluarga besar saya juga ada di Parepare dan Enrekang," tambah pria yang akrab disapa Aco ini

Berita Terkait :

4 komentar:

designhou55e mengatakan...

untuk bone lebih baik......

designhou55e mengatakan...

IAS FOR BONE 01

Anonim mengatakan...

yang muda yang bicara

Anonim mengatakan...

Slamat datang semangat perubahan BONE.... (ILT Unsmuh)

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME