Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Sabtu, 22 Oktober 2011

PAN Usung Taufan Tiro di Pilkada Bone

DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Bone memastikan mendukung Andi Taufan Tiro maju bersaing di Pilkada Bone 2013. Sekretaris DPC PAN Bone Andi Hariyanto mengatakan, PAN mengutamakan mendukung kader maju di pilkada karena platform perjuangan PAN adalah mendorong kader muda maju.

Kriteria muda itu diakui dimiliki sosok Andi Taufan Tiro. “Pak Taufan hampir final diusung PAN di pilkada nanti,” ujar Andi seperti dilansir seputar-indonesia.com. Dengan jumlah tujuh kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone, ini memungkinkan PAN mengusung paket sendiri tanpa harus membangun koalisi dengan partai politik (parpol) lain.

Kendati demikian, PAN tetap membangun komunikasi dengan parpol lain untuk koalisi. Wakil Ketua DPC PAN Andi Irwandi mengatakan,calon bupati (cabup) yang diusung PAN akan mengacu hasil survei yang sedang dilakukan DPW PAN Sulsel. Hasil survei itu akan disampaikan melalui rapat partai.

Mengenai figur Andi Taufan Tiro, dia mengklaim semua pengurus PAN, baik di DPW maupun di DPP, memberikan sinyal mendukung. “DPW dan DPP PAN merespons Andi Taufan Tiro.Namun,secara resmi kami belum bicarakan di internal partai karena masih menunggu hasil survei,”katanya.

Mendapat dukungan dari kader DPC, Andi Taufan Tiro menyatakan siap maju jika rakyatmenghendakinya. Anggota Komisi V DPR RI ini mengatakan, setiap kepercayaan adalah amanah yang harus dijalankan.

Berita Terkait :

5 komentar:

Anonim mengatakan...

majuki bosss

Anonim mengatakan...

ini anggota dpr yg arogan itu, mau jadi buoati pula? hahaha

Anonim mengatakan...

Juanccuuukkkk!!!

Anonim mengatakan...

Saya hanya bisa memberikan info bahwa andi taufan tiro ini dengan arogan nya menampar petugas bandara yang sedang bekerja,karena andi taufan tiro kesal harus mengantri dikarenakan petugas tersebut sedang sholat maghrib.
Kasihan petugas nya baru aja selesai sholat langsung kerja eeehh malah ditampar sama orang gak tau adat
Gak pernah sekolah yah andi taufan tiro ini ???
Ijazah nya nembak yahh ???
Gini mau jadi bupati ???
Hati-hati kalo jalan kemana-mana bos,semoga ente punya pengacara yg bagus ato punya ilmu kebal !!!

Anonim mengatakan...

Dasar mental preman!!!!
Asuuuuuu!!!!

Posting Komentar

NASIONAL

PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD

PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI

LAW END CRIME