Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Sabtu, 27 Agustus 2011

Taufan Tiro Hadiri Buka Bersama IAS

Ilham Arief Sirajuddin (IAS) membangun kekuatan di Bone. Tidak hanya intens berkunjung di kabupaten dengan jumlah pemilih terbesar kedua setelah Makassar ini, Ilham juga menjalin komunikasi dengan tokoh setempat.

Kamis, 25 Agustus, berbalut buka puasa bersama keluarga besar IAS yang dihadiri lebih 5.000 orang, turut hadir anggota DPR RI dari PAN, Andi Taufan Tiro, di Hotel Wisata. Juga terlihat Andi Said Pabokori, Wakil Bupati yang juga Ketua DPC Demokrat Bone.

Sebelum itu, IAS yang didampingi Ustaz DR Hotman Syihab sempat bertemu pendukung setia Taufan di Lapangan Lappariaja, Bone. Ketika itu, rombongan Ilham hendak melintas di wilayah itu, diadang warga dan diminta menghadiri pasar murah. Acara itu digagas pendukung Taufan Tiro.

"Saya kaget ketika hendak lewat tadi, mengapa banyak bendera biru. Saya pikir Demokrat, ternyata PAN. Tapi tak apa-apa, ini bukan kebetulan biasa, PAN dan Demokrat bersatu di pemerintahan. Maka, tentu tak salah jika kita melakukan hal sama di sini," kata Ilham disambut pekik menyemangati IAS oleh warga.

IAS sempat ke Pasar Wisata, Watampone, dan menyampaikan rasa bangganya setiap kali hadir di Bone. Kali ini, IAS memboyong keluarga besarnya, termasuk ibu kandung dan seluruh saudara-saudaranya, hadir di acara Nuzulul Quran di Masjid Raya.

IAS juga sempat mengapresiasi positif keinginan sebagian warga Bone yang berharap terjadi pemekaran wilayah di Bone bagian Selatan. Menurut IAS jika itu bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat Bone, dirinya dan Demokrat pasti akan mendukung dan menjadi bagian dalam perjuangannya.

Di Bone, IAS juga bertatap muka langsung dengan Tim Pejuang pendukung Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM) Bone. IAS mendapat simpati tersendiri. Bahkan, melalui pesan singkat Ketua Tim Pejuang Bone, H Kamaruddin memastikan tim pejuang dari lima penjuru Bone sangat mengharapkan IAS bisa -AQM bisa berpasangan di pilgub mendatang.

Berita Terkait :

1 komentar:

surya maulana mengatakan...

waah pasti seru

Posting Komentar

NASIONAL

PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD

PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI

LAW END CRIME