Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Kamis, 09 Agustus 2012

Ishak Akan Dilantik Jadi Ketua Gerindra Bone

Meski kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garindra Bone masih dipimpin oleh pelaksana tugas, namun Plt Ketua DPC Garindra Bone yang kini dijabat oleh Ishak mampu menggerakkan semua pengurus untuk membentangkan sayap GarudaNa di Kabupaten Bone.

"Sejumlah pimpinan anak cabang (PAC) partai sudah menghadap kepada saya untuk melanjutkan kepengurusan," ungkap Plt Ketua DPC Garindra Ishak, Rabu (8/8) saat dihubungi Tribun.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Garindra Sulsel Andi Rudianto Asapa yang memastikan akan mengukuhkan dan melantik pengurus partai di bawah pimpinan Ishak. Bahkan, Rudianto memastikan akan mendifitifkan Ketua DPC Garindra Bone setelah lebaran nanti sehingga untuk struktur pengurus partai akan diserahkan kepada Ishak untuk menentukan personilnya yang masih loyal.

"Kita akan melantik dan mendenitifkan pengurus DPC Gerindra Bone setelah lebaran, dan kepengurusan DPC akan diserahkan semuanya ke Ishak untuk menentukan personilnya dan tentu akan dipertahankan yang masih loyal," jelas Andi Rudiyanto Saat bertandang ke kediaman Ketua DPC PDIP Bone Andi Mappamadeng Dewang.

Pada kesempatan itu, Bupati Sinjai dua periode ini Andi Rudiyanto Asapa, mengungkapkan kalau kedatangannya di Bone adalah sebatas kunjungan silaturahim dengan keluarga. Kedatangan Andi Rudiyanto Asapa dan beberapa pejabat Kabupaten Sinjai di Bone selain disambut oleh pendukung dan simpatisannya. (sumber:tribun-timur.com)

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME