Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Sabtu, 11 Agustus 2012

Spanduk Jangan Pilih Gubernur Narkoba Beredar

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menertibkan sekitar 50 spanduk bertuliskan 'Tolak Calon Gubernur Narkoba' yang tersebar di empat kecamatan di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

"Sekitar 50 lebih spanduk yang bertuliskan 'Tolak Gubernur Narkoba' yang ditertibkan Satpol PP. Spanduk yang beredar itu bisa memicu konflik sehingga petugas dengan cepat mencabut spanduk yang beredar di beberapa kecamatan," kata Kepala Kesbangpol Daud Kahal seperti dilansir di KOMPAS.com, Sabtu (11/8/2012).

Daud mengemukakan, spanduk yang dipasang yang mengatasnamakan Forum Rakyat Bulukumba itu telah dilaporkan ke Polres Bulukumba. Namun sampai saat ini, polisi belum dapat mengungkap atau menemukan pelaku yang memasang spanduk tersebut.

"Kita sudah melapor ke Polres, cuma belum ada hasil. Mudah-mudahan pelaku penyebar spanduk yang sifatnya provokator tersebut bisa terungkap," harap Daud.

Daud meminta agar warga Bulukumba tidak mudah terprovokator dengan kehadiran spanduk tersebut, apalagi menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang tidak lama lagi akan digelar.

Warga Bulukumba Darmansyah mengaku sempat melihat spanduk yang tersebar di beberapa titik tempat umum. Selain tulisan 'Tolak Gubernur Narkoba' tersebut, dalam spanduk itu juga terdapat karikatur gambar pejabat partai Golkar yang sedang menunjuk ke Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.

"Saya juga kaget ketika melihat spanduk itu. Spanduk tersebut ada juga karikaturnya yang mengarah ke bapak gubernur. Saya harap petugas bisa segera mengungkap pelaku penyebar spanduk yang sifatnya provokator," ujarnya.

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME