Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Senin, 06 Februari 2012

Taufan Tiro Ragu Maju di Pilkada

Anggota DPR asal PAN nampaknya mulai ragu untuk maju dalam Pilkada Bone 2013, hal itu kemudian membuat Partai Amanat Nasional (PAN) membuka diri untuk menerima kader non PAN diusung di Pilkada Bone mendatang. Salah satu kandidat yang berminat mengendarai PAN adalah Andi Mustaman, kader PDK.

"Kami arahkan agar pak Andi Mustaman nanti mendaftar di PAN Bone untuk calon Bupati,'" kata  Ketua Majelis Penasehat PAN Bone Muh Naim, Minggu (5/2/2012).

Ia menjelaskan, dalam menentukan siapa calon Bupati yang akan diusung PAN untuk maju dalam pilkada Bupati harus melalui mekanisme partai sehingga sekalipun ada dari kader partai PAN yang akan maju, tapi partai tetap membuka untuk non kader.

"MPP menganggap Taufan tidak serius. Makanya kami mengambil langkah politis untuk membangun komunikasi dengan partai lain," terang Naim. 


Keraguan dan ketidakseriusan Taufan Tiro ditengarai karena popularitas dan elektabilitas yang rendah, Lembaga Survei Indonesia Social Economic Research and Training (Insert Institute) merilis Taufan hanya berada di posisi ketiga dengan perolehan 6, 9% dibawah A. Baso Fahsar dengan 46% dan A. Idris Galigo 18, 9%. 



Sementara polling Bone News menempatkan Taufan Tiro diposisi keempat dengan perolehan 4,76% dibawah A. Baso Fahsar 54,76% dengan perolehan tertinggi, posisi kedua ditempati Imran Tenritatta Amin Syam 14,76% dan posisi ketiga A. Mongunsidi 

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME