Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Senin, 12 Desember 2011

Ketua DPD Demokrat Sul-Sel Dukung Pemekaran Bone

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Sulsel Ilham Arief Sirajuddin berjanji akan memperjuangkan pemekaran wilayah Bone menjadi dua wilayah, Bone
Barat dan Bone Selatan. Secara pribadi ia mengaku setuju dengan rencana pemekaran Bone Selatan.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel mengaku siap mendorong percepatan pemekaran Bone Selatan jika memang demi kesejahteraan dan kemaslahatan rakyat Bone itu sendiri.

Wali Kota Makassar dan suami dari Aliyah Mustika ini bahkan turut `memprovokasi' masyarakat Bone untuk menggalang dukungan tanda tangan dari anggota DPRD Bone demi percepatan realisasi pemekaran.

"Jika ini demi kesejahteraan rakyat maka Partai Demokrat akan berdiri di garda terdepan mendukung percepatan pemekaran. Mari kita galang tanda tangan anggota DPRD Kabupaten Bone untuk menyetujui pemekaran agar secepatnya bisa terealisasi," kata Ilham seperti dikutip di tribun-timur.com (20/11).

Salah satu dampak positif dari pemekaran diantaranya akan semakin memudahkan pelayanan pemerintah bagi masyarakatnya. Dalam kesempatan itu juga, mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini pun menegaskan trah keturunan darah Bone yang mengalir dalam dirinya.

Ayahnya, Kol (Purn) Polisi HM Arief Sirajuddin berasal dari Bone. Di Bone juga Ilham menyerakan bantuan pembangunan masjid Nurul Mu'min di Desa Palakka, Kahu, Bone sebesar Rp 10 juta kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama mengawali pembangunannya.

Masih di kecamatan yang sama, sebelum menggelar  `kampanye' di Desa Palakka, Ketua DPD Nasional Demokrat Sulsel ini bersilaturahmi dengan warga Pesantren Penghafal Al-Qur'an, Darul Abrar di Desa Balle yang dibina oleh putra dan menantu ulama kharismatik Sulsel, KH Landre Sa'id dan KH Anwar Harum.

Mantan politisi Golkar ini juga menyempatkan diri mengunjungi warga di Kecamatan Patimpeng. Ketua DPC Demokrat Bone yang juga Wakil Bupati Bone, Said Pabbokori turut mendampingi Ilham dalam lawatannya kali ini.

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME