Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Senin, 14 November 2011

Boby Berpeluang Jadi Wakil Bupati Kolaka Utara

Boby Alimuddin Page yang juga anggota DPRD Kab. Bone berpeluang digandeng oleh petahana/incumbent Kolaka Utara dalam pilkada tahun 2012. Kepada wartawan, Rusda Mahmud, mengungkapkan, sudah memiliki dua calon pendamping untuk maju kembali untuk periode kedua pada Pilkada tahun 2012 mendatang. Keduanya masih keluarga Sitti Suhariah, Wakil Bupati Kolaka Utara.

Awalnya, Rusda Mahmud akan berpasangan kembali bersama Sitti Suhariah untuk mempertahankan posisinya di Kolaka Utara. Namun, hingga kini Wakil Bupati belum dapat ditemukan sejak tragedi tenggelamnya kapal motor Windu Karsa di perairan Kolaka yang ditumpanginya, Agustus lalu.

“Saya tetap pada komitmen awal. Makanya selama ini, saya tak menyinggung-nyinggung soal siapa yang akan mendampingi nanti. Etikanya, Saya harus menunggu keputusan dari pihak keluarga (keluarga Sitti Suhariah-red). Apa keputusannya, saya terima,” kata Rusda Mahmud seperti dilansir di kendariekspres.com

Hasil musyawarah keluarga besar Sitti Suhariah, memunculka dua calon yakni Boby dan satunya lagi, anak dari Sitti Suhariah yang kini menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Dari kedua usulan tersebut Rusda Mahmud lebih condong kepada Boby. “Usulan itu saya yang putuskan. Kayaknya nama itu (Boby-red). Jelasnya nantilah, kalau ada pedaftaran calon di KPU,” kata Rusda Mahmud.

Rusda Mahmud mengatakan, nama calon pendamping tetap akan disampaikan kepada partai pendukung atau partai yang akan mengusungnya. Akan dilakukan musyawarah. Berikut meminta pertimbangan politik. Bukan hanya itu, Rusda juga akan melakukan deklarasi.

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME