Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Jumat, 23 September 2011

Bupati Bone Akan Dilawan Bawahan

Mantan bawahan Bupati Bone, Andi Idris Galigo kini melawan. Idris harus siap-siap berhadapan hukum dengan eks pejabat PDAM Bone. Dua mantan pejabat Perusda ini akan menggugat bupati dua periode ini.

Idris Galigo digugat lantaran memecat Sekretaris dan anggota Badan Pengawas (BP) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bone, Kamaruddin dan Nurani yang menurut kedua pejabat ini mengandung unsur politis.

Kamaruddin dan Nurani dipecat 9 September lalu. Kepada watawan di daerah ini, Jumat (16/9/2011) Kamaruddin mengaku telah menyewa jasa advokat asal Jakarta yang juga anggota Partai Golkar, Anto, untuk menangani perkaranya.

Kamaruddin merasa kebijakan bupati memecat dirinya tak sesuai aturan hukum yang berlaku. "Saya merasa motif pemecatan politis dan sama sekali tidak punya landasan hukum. Saya akan somasi dan lakukan upaya hukum untuk mencari keadilan," imbuhnya.

Berita Terkait :

1 komentar:

H. Asrul Hoesein mengatakan...

Bone makin panas menuju 22 Januari 2013...... Namun masyarakat tetap tenang untuk memilih Bupati/wakil Bupati yg baru. Janganlah terprovokasi dengan hiruk-pikuk para elit politik dan biroktasi.

Salam damai...... :)

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME