Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Minggu, 21 Agustus 2011

SYL Akan Naikkan Insentif PNS di Bone

Gubernur Sul-Sel yang juga Ketua DPD Golkar Syahrul YL akan menaikkan dua kali lipat intensif pegawai yang ada di Kab. Bone. Selain itu Syahrul juga mengadakan program pemberian bantuan khusus bagi pengelola desa di Bone, desas-desus tersebut beredar melalui SMS dan Black Berry Messangger.

SMS iti berisi informasi terbatas soal program yang dibuat gubernur khusus di wilayah Bone namanya GETAR BANGDES. Program ini mirim, karakterdes, milik Golkar.

Belum dikatehui, dari mana anggaran program ini, apakah menggunakabn dana swadaya partai atau menggunakan uang negara, APBN, APBD provinisi dan kabupaten.

belum ada otoritas rtesmi yang mengkonfirmasikan kebenaran agenda yang masih terselubung ini. Program ini intinya, nanti semua bantuan pembangunan desa di seluruh wilayah Bone, harus di serahkan oleh Syahrul.

Pak Camat sudah diminta susun agenda secara simbolis akan diberikan Syahrul per kecamatan, bahlkan desa. Informasi yang diperoleh Tribun di DPD Golkar Sulsel, bantuan ini adalah program terusan dari DPP Golkar.

Diagendakan saat penyerahan, harus disebutkan bahwa bantuan itu dari Syahrul bukan dari Gubernur.

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

NASIONAL

PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD

PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI

LAW END CRIME