Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Senin, 29 Agustus 2011

Irsan Didukung Pejabat Bone

Langkah Andi Irsan Galigo untuk maju pada Pilbup Bone tahun 2013, tampaknya bakal berjalan mulus. Dukungan tak hanya datang dari keluarga besarnya,  sebagian besar pejabat hingga kepala desa, merapat pada anak kandung A Idris Galigo, Bupati Bone saat ini.

Sinyal dukungan terlihat saat gelaran safari ramadan lingkup Pemkab Bone. Baliho besar bergambar politisi Partai Golkar tersebut terpajang hampir di setiap kantor camat, tempat safari ramadan digelar.
Hal serupa kembali terlihat saat Irsan menggelar buka puasa bersama di kediaman orang tuanya, Minggu (21/8/2011) kemarin. Nyaris seluruh pejabat dan sejumlah kepala desa hadir.

Tidak hanya golongan birokrat, banyak politisi yang berasal dari Partai Golkar menghadiri kegiatan itu. Dandim 1407/Bone, Letkol Heron Dominicus, Ketua DPRD Bone, Ambo Dalle dan Ketua PN Watampone, A Cakra Alam juga hadir sebagai undangan.

Ditemui usai menggelar buka puasa, Irsan tak membantah adanya dukungan bawahan orang tuanya yang sudah menjadi bupati selama dua periode.
"Tapi, saya melihat itu sebagai dukungan personal (bukan institusi). jadi bukan hal yang salah," tuturnya.
Anggota DPRD Sulsel dapil lima tersebut juga mengatakan, kedekatan antara dirinya dan para pejabat sudah dibangun sejak lama. "Sejak orang tua saya menjadi bupati, saya sudah menjalin komunikasi dengan mereka," sambungnya.

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

NASIONAL

PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD

PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI

LAW END CRIME