Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Selasa, 03 Juli 2012

Waspada Membuka Weblog dengan Domain CO.CC

Peringatan buat anda yang suka berselancar di dunia maya untuk tidak membuka blog atau weblog dengan ekstensi co.cc. Beberapa bulan lalu google telah menghapus blog berekstensi gratisan tersebut karena dianggap banyak spam dan berkualias rendah.

Bahkan berapa anti virus semacam edset menganggapnya sebagai virus. Kalau di PC atau gadget anda memiliki perangkat anti virus yang bagus maka ketika anda membuka blog dengan ekstensi co.cc maka secara otomatis dialaporkan virus dan tidak akan dilanjutkan untuk membukanya.

Alasan Google memblokir co.cc seperti dilansir baru-baru ini bahwa kami (red: google) benar-benar mencoba untuk menjadi granular (fleksibel), tapi saya ingin menyebutkan jika kami melihat sebagian besar situs pada website gratisan tertentu menyebarkan spam dan memiliki konten berkualitas rendah, kami berhak untuk mengambil tindakan pada freehost (red: co.cc) secara keseluruhan. Saya pikir para ahli / orang yang mengerti SEO akan memahami ini sepenuhnya, tapi saya pikir lebih baik berkomunikasi daripada tidak berkomunikasi sama sekali.

Dari kutipan Matt Cutts diatas sang insinyur google bisa di artikan bahwa blog yang mempunyai domain co.cc merupakan blog spammer, dummy blog atau punya kualitas yang rendah.Mungkin itu alasan utama Google Banned Domain Co.cc  tidak bisa dipungkiri bahwa memang banyak sekali blog yang memakai domain ini cuma dipakai main-main dan tidak diurus atau sekedar dummy blog agar bagus di SERP atau mungkin dipakai untuk autoblog saja

Alasan Lain Mengapa Google Banned Domain .Co.cc
Banyak alasan memang google untuk ngeblokir atau mem banned sebuah blog namun jika sebuah domain TLD di banned maka seluruh sub nama akan kena.pelu diketahui bahwa co.cc adalah sebuah domain dan nama di bawahnya adalah sub domain misalnya ; blogmu.co.cc maka blogmu adalah sebuah subdomain, jika ya di banned co.cc nya maka seluruh subdomain dibawahnya akan terlibas juga, sungguh malang nasibmu co.cc.semoga semua ini menjadi pelajaran buat kita para blogger untuk kedepannya. Selain itu, kita berdoa saja semoga ini adalah akhir dari tingkah menyeramkan dari google
(source : dari berbagai sumber)

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

NASIONAL

PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD

PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI

LAW END CRIME