Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Selasa, 19 Juni 2012

Zakir Sabara Siap Dampingi Taufan Tiro

Akademisi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Zakir Sabara Haji Wata, memantapkan diri bertarung sebagai calon wakil bupati Bone. Asisten Wakil Rektor III UMI ini resmi mengambil formulir pendaftaran di DPD PAN Bone, Minggu, 17 Juni.

Zakir yang diantar keluarga serta sejumlah pendukungnya diterima langsung Ketua Tim Pilkada DPD PAN Bone, Jisman. Sebagai figur muda, Zakir yang mengusung tagline "Pak Dosen" memutuskan mendaftar cawabup untuk menghargai dorongan sejumlah pihak. Zakir optimis bisa bersaing untuk level cawabup setelah sejumlah hasil survei memang mengunggulkannya.

Zakir juga menegaskan sangat berterima kasih kepada PAN yang menegaskan diri sebagai sebenar-benarnya partai terbuka. "Besok (hari ini) saya resmi mendaftar," kata dia.
Ketua Tim Pilkada PAN, Jisman mengatakan pendaftar dari luar membuktikan PAN partai terbuka. Kader maupun bukan harus menghadapi mekanisme yang sama.

Menurut Jisman, penentuan bakal calon yang diusung mengacu pada mekanisme survei. Jisman mengatakan, sejumlah balon bupati Bone sudah mengembalikan formulir ke tim pilkada DPD PAN Bone. Di antaranya Kadis PU Bone, A Sultan Pawi,  A Fahsar Padjalangi, serta Ketua DPC Demokrat Bone, A Said Pabokori yang juga wakil bupati Bone.

Taufan Tiro yang disebut-sebut memiliki kans kuat mengendarai PAN sudah mendaftar pada hari senin 18 Juni 2012 besar kemungkinan akan berpasangan Zakir Sabara. Selain mantan pengurus PSM tersebut bakal calon wakil bupati yang sudah mendaftar dan mengembalikan formulir adalah A Harianto, Ahmad Agus,
A Rasyid Pananrangi, serta A Darwis Massalinri.

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME