Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Rabu, 11 Juli 2012

Mustaman Jual Isu Pemekaran

Bakal calon Bupati Bone Andi Mustaman mencoba strategi baru untuk meraup dukungan masyarakat Bone khususnya di Kecamatan Cenrana. Legislator Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) DPRD Sulsel "jual" isu pemekaran kecamatan.

Menurutnya Kecamatan Cenrana yang terdiri 27 Desa itu perlu dimekarkan demi memberi pelayanan ideal kepada masyarakat daerah tersebut.

"Kalau saya terpilih, saya mekarkan itu daerah, saya sudah naik katinting keliling Cenrana, saya datangi semua daerah di sana, ternyata pelayanan terbengkalai gara-gara luas sekali, pemerintah kecamatan tidak bisa mengontrol semua desa di sana," kata Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel ini di kantor DPRD Sulsel, Senin (9/7/2012)

Mustaman adalah calon bupati Bone dari DPD PDK Bone (4 kursi). Meskipun Mustaman belum punya kursi yang cukup maju sebagai bupati Bone (syarat tujuh kursi), ia optimis bisa meraih dukungan partai lainnya.

"Saat ini saya tengah menunggu rekomendasi dari PKS, Hanura, dan PIS, insya Allah kursi saya cukup," Mustaman menambahkan

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME