Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Minggu, 10 Juni 2012

Kades Bone Berikrar Menangkan IA

Sebanyak 17 kepala desa dari wilayah Kabupaten Bone bagian Selatan berikrar mendukung pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin dan Abd Aziz Qahhar Muzakkar.
Ikrar dibacakan saat  diadakan  silaturahim di rumah pribadi mantan Sekda Kota Makassar Anis Kama, Jl Jenderal Sudirman, Watampone, Kabupaten Bone, Minggu (10/6/2012). Dalam silaturahim tersebut hadir Ilham Arief Sirajuddin, mantan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulsel Andi Syamsu Alam Mallarangeng, dan keluarga serta tim sukses.
Ikrar Sompulolona Bone  antara lain berbunyi :

Bahwa kami keluarga besar sompulolona Bone berikrar dan berjanji pada masing-masing hal sebagai berikut:
1. Berusa menjadi pelopor untuk menegakkan siri'na to Bone dalam memenangkan Bapak Ir H Ilham Arief Sirajuddin MM sebagai Putra Bone pada Pemilukada Gubernur Sulawesi Selatan 2013 yang akan datang.
2. Berusaha dan sanggup memenangkan pasangan Bapak Ir H Ilham Arief Sirajuddin MM dan Bapak Ir H Abdul Aziz Qahhar Muzakkar MSi. Masing-masing sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan untuk periode 2013 hingga 2018 dengan berjanji akan bekerja keras dan sungguh-sungguh dengan dilandasi rasa tulus dan keikhlasan demi memperjuangkan kemajuan masyarakat desa di daerah Bone pada khsususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya.
3. Bersedia dan sanggup menggelorakan kearifan lokal masyarakat Bone, siri na pesse dengan membina dan membangkitkan semangat kekeluargaan, menegakkan persaudaraan, kebersamaan, dan kekompakan bersama berbagai elemen masyarakat Bone dalam menggelorakan semangat baru, sumange'na to Bone untuk memperjuangan pasangan IA demi kejayaan to Bone di manapun berada.
Demikian deklarasi ini kami ikrarkan dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan demi kejayaan orang Bone dan masyarakat Sulawesi Selatan. Semoga mendapatkan ridha dari
Allah SWT. Amin.
Matajang, Watampone, 10 Juni 2012 n Disaksikan: Andi Syamsu Alam Mallarangeng, M Anis Kama. Atas nama yang hadir: A Jazmah, Hasmi.
Lembaran berisi pernyataan ikrar lalu diserahkan kepada Ilham sebagai bentuk dukungan resmi

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME