Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Selasa, 29 Mei 2012

Idris Galigo Dizalimi Golkar

Ketua tim pemenangan calon Wakil Bupati Bone Zakir Sabara H Wata, Selaraz for Zakir (Selatan Barat untuk Zakir), Arman Muis mengatakan, Bupati Bone Andi Idris Galigo yang juga Ketua DPD II Golkar Bone disalimi Golkar.

Perkataan Arman dilontarkan saat bincang-bincang dengan puluhan mahasiswa asal Bone di pelataran gedung Ipteks Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Makassar, Minggu (27/5/2012).

"Kasian Idris Galigo, puluhan tahun berdarah-darah dan pasang badan membesarkan golkar, tapi hanya karena kepentingan pragmatis kelompok di golkar, sehingga dengan gampangnya dicampakkan, Idris dan putranya Irsan Idris benar-benar teraniaya dan terzalimi di Golkar " kata Arman

"Saya kira langkah tepat Irsan tetap maju melalui jalur independen, untuk membuktikan bahwa memang Irsan memiliki pendukung panatik" Arman menambahkan.

Menurut Arman, tersingkirnya Andi Irsan Idris Galigo alias Andi Cicang sebagai calon Bupati dari Golkar di Bone memperjelas peta kekuatan pemilihan bupati di Bone, demikian imbasnya di Pilgub kelak.

Ketua DPD I Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo, lanjut Arman, bakal terkena imbas dendam pendukung fanatik Andi Cicang di Bone.

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME