Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Senin, 16 April 2012

Fahsar-Ambo Dalle Mendaftar Bersamaan di Partai Golkar


Salah satu bakal calon Bupati Bone, Andi M Fahzar Padjalangi mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPD II Partai Golkar sebagai bentuk keseriusannya maju dengan mengggunakan partai Golkar, Senin (16/4/2012). Pengembalian berkas ini dihadiri seluruh pengurus Kosgoro Bone dan ribuan massa pendukung Fahzar. Turut hadir pula Anggota DPR RI Andi Rio Idris pandjalangi.
Tim Pemilukada Golkar yang diketuai Andi Akbar Yahya dan sejumlah pengurus DPD II Golkar yang hadir mengapresiasi kedatangan Fahzar beserta rombongannya.
"Kami akan memproses formulir ini hingga ke pusat. Semoga harapan ini dapat tercapai untuk menjadikan Bone lebih baik," jelas Andi Akbar.
Sementara itu, Fahzar meminta agar tim Pemilukada Golkar tetap konsisten pada juklak yang berlaku. Ia juga menambahkan, Golkar harus dibesarkan dengan menjaga kesolidan dan konsistensi yang telah dibangun bersama.
"Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Watampone karena kelakuan kami yang tidak disengaja sehingga mengganggu kenyamanan perjalanan dan arus lalu lintas kota," ungkap balon Bupati Bone dengan tagline 'Iyanae' di akhir pembukaannya.
Ketua DPRD Bone, Ambo Dalle tidak mau ketinggalan. Usai menyaksikan Fahzar mengembalikan formulir, Ambo Dalle langsung mengembalikan formulir miliknya di hadapan para pendukungnya. Ambo Dalle dan Fahzar sebelumnya pernah menyatakan akan berdampingan pada pemilihan nanti.
"Ini bukti bahwa Golkar memiliki banyak kader bukan cuma satu. Sehingga saya yakin Golkar tidak mau kalah dalam mencari survei figurnya," Jelas Ambo Dalle.
Ia juga menambahkan, Golkar merupakan partai rakyat dan suara rakyat sehingga untuk mewujudkan itu, harus melalui Pemilukada. "Siapapun yang terpilih nanti mari kita beri dukungan," ungkap pengurus DPD II Golkar yang telah berkiprah selama 27 tahun ini.

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME