Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Jumat, 09 Maret 2012

Nurdin Halid Belum Mendukung Figur Muda Pimpin Bone

Kendati belum menjadi keputusan resmi partai, DPP Golkar mengisyaratkan sosok Andi Fahsar Padjalangi dengan Ketua DPRD Bone Ambo Dalle sangat berpeluang diusung Golkar di pemilukada Bone mendatang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Golkar untuk Wilayah Sulawesi, Nurdin Halid menegaskan keduanya pasangan yang sangat layak memimpin Bone ke depan.

Nurdin menyebut belum saatnya Bone dipimpin orang muda yang minim pengalaman. "Bukan berarti Bone tidak pantas dipimpin orang muda, tetapi orang muda itu haruslah memiliki kinerja dan pengalaman membangun daerah ini," ujarnya seperti dilansir di fajar.co.id

Isyarat dukungan ini diungkapkan mantan ketua umum PSSI itu saat Maulid Nabi Muhammad Saw, di kediamannya di Sambaloge Baru, Watampone, Minggu 26 Februari. Hadir juga A Fashar Padjalangi dan Ketua DPRD Bone, Ambo Dalle.

Nurdin mengatakan, Fahsar dan Ambo punya pengalaman. Masyarakat Bone tentu tidak ingin salah memilih pemimpin. "Saya yakin masyarakat akan merestui keduanya supaya tidak merugikan masyarakat Bone 5 tahun ke depan," kata dia.

Nurdin menilai Bone saat ini butuh pemimpin. Bukan penguasa. Penguasa sangat mementingkan diri dan kelompok sendiri. Sedangkan, pemimpin cenderung bekerja untuk kepentingan masyarakat. "Makanya, jangan memilih penguasa. Akan tetapi, pilihlah pemimpin," kata dia.

Nurdin juga miris melihat pembangunan di Bone. Padahal, kata Nurdin Halid, Sumber Daya Alam (SDA) di Bone cukup melimpah. Apalagi, kata dia, banyak orang Bone yang sukses di Jakarta. "Bupati Bone harus banyak komunikasi ke pusat agar dapat investor. Jangan setiap akhir pekan, hanya di Tanjung Palette," sindirnya.

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME