Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Rabu, 18 Januari 2012

Warga Bone Barat Desak Bentuk Pansus Pemekaran

Rombongan Koordinator Pemekaran Kabupaten Bone Bagian Barat mendatangi Kantor DPRD Bone untuk mendesak pembentukan panitia khsusus pemekaran Bone Barat, Selasa (17/1/2012) pagi. Kedatangan rombongan ini disambut baik oleh Ketua DPRD Bone Ambo Dalle.

"Kami mendesak agar pihak DPRD menanggap serius permintaan kami
dengan membentuk pansus pemekaran Bone Barat sehingga perjuangan kami selama ini menuai hasil, " terang Ketua Koordinator Pembebasan Bone Barat H Abdul Karim P seperti dilansir tribun-timur.com
Sebelumnya, pihaknya telah menyerahkan berkas empat kecamatan dari lima kecamatan yang masuk wilayah Bone Barat. Sehingga kedatangnnya juga untuk menyerahkan satu berkas kecamatan lagi. Dengan masuknya berkas lima kecamatan itu, rampunglah berkas untuk pemekaran Bone Barat sehingga tidak ada alasan lagi untuk memperlambat proses pemekaran.

Karim Melanjutkan, proses pemekaran Bone Barat telah 10 tahun digarap oleh timnya. Hal ini dilakukan setelah melihat pelayanan masyarakat yang tidak optimal karena jarak tempuh yang terlalu jauh. Sehingga kesejahteraan rakyat tidak merata.

Ketua DPRD Bone Ambo Dalle yang menyambut kedatangan rombongan ini mengatakan, pihaknya akan merapatkan pemekaran tersebut dengan Komisi I DPRD. Apabila Komisi I mampu, maka pihaknya akan menyerahkan proses pemekaran kepada komisi I tanpa pembentukan pansus.

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME