Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Minggu, 16 September 2012

Aman-Aspirasi Janji Jadikan Kab. Bone Sebagai Kota Niaga

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Mustaman-Andi Sultan Pawi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone, Selasa (11/9/12) siang.

Pasangan bertagline Aman-Aspirasi Mantap untuk Bone ini ke kantor KPU di Jl Wolter Monginsidi dengan berjalan kaki dari posko pemenangannya di Jl Sultan Hasanuddin, Watampone. Keduanya dikawal ribuan pendukungnya.

Pasangan Aman-Aspirasi Mantap untuk Bone ini diusung oleh tiga partai masing-masing PDK, Hanura dan PIS. Andi Mustaman menjelaskan, dia mengundang tim pemenangannya yang berada di 27 kecamatan se-Bone untuk menemani mendaftar ke KPU.

Jika terpilih dalam Pilkada Bone 2013 mendatang, Mustaman bertekad menjadikan Kabupaten Bone sebagai kota niaga dan transit sehingga dapat menjadi salah satu pusat perekonomian.

"Bone harus jadi kota niaga dan transit. Untuk itu diperlukan infrastruktur yang menjadikan Bone nyaman dan diiringi dengan pembangunan industri guna menekan pengangguran, "jelas Andi Mustaman.

Untuk membangun Bone, katanya, ia tidak hanya akan bersandar pada APBD melainkan juga dengan mengundang investor lokal maupun luar sehingga pembangunan dapat maksimal.

Mustaman menambahkan, masyarakat selama ini telah mendambakan pemerintahan yang baik dan kondusif sehingga dapat mencitrakan persatuan dan kesejahteraan rakyat.

"Kesejahteraan rakyat dimulai dari pembangunan desa dengan menyiapkan dana untuk lima tahun selama kepemimpinan saya nanti," terangnya.

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME