Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Jumat, 03 Agustus 2012

A. Mangunsidi - Sumardi Maju Lewat Jalur Independen

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemerintahan Desa dan Kelurahan Pemprov Sulsel A Mangunsidi Massarapi yang menggandeng Sumardi, siap bersaing dengan paket Golkar, Andi Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle, di pemilukada Bone mendatang melalui jalur independen.

Hal ini ditegaskan Camat Tanete Riattang Sumardi di hadapan tokoh masyarakat Bone dalam buka puasa di kediaman Camat Tanete Riattang Barat, H Sumardi, Watampone, Selasa malam. "Kami siap membangun Bone ke arah yang lebih baik," tegas Sumardi, kemarin. 

Sumardi mengaku hadair dengan niat tulus membangung Bone. Kesamaan visi perubahan terhadap Bone menjadi alasan Sumardi siap mendampingi Mangunsidi.
Juru bicara A Mangunsidi, AM Nur M mengatakan untuk maju melalui jalur perseorangan, timnya sudah mengantongi dukungan 50.000 Kartu Keluarga (KK).

Bukti dukungan itu, sedang diverifikasi agar tidak terjadi dukungan ganda. KK terkumpul karena masyarakat sendiri yang mengantarkan ke posko tim.
   
Pasangan Mangunsidi-Sumardi mendapat apresiasi yang sangat besar. Tokoh masyarakat Bone Utara, H Abdul Karim menilai, pasangan ini sangat ideal. Selain keduanya birokrat berpengalaman. Mangunsidi dan Sumardi pimimpin yang dapat menjadi teladan. "Mereka berdua bijaksana dan sederhana," katanya

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME