Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Sabtu, 28 Juli 2012

ACC Godok 6 Balon Wabub

Tim Pemenangan Andi Cicang (ACC) Alias Andi Irsan M Idris Galigo menjaring kurang lebih 100 ribu dukungan masyarakat Bone dalam bentuk Kartu Keluarga (KK) maupun Kartu Tanda Penduduk (KTP). Angka tersebut belum termaksud kartu yang belum diverifikasi oleh tim ACC.

"Kami telah menjaring kurang lebih 100 KK dan KTP belum termaksud yang belum diverifikasi. Kami tidak bisa mengelak lagi dan berpikir mundur melihat dukungan yang terus mendesak ini," ungkap Andi Irsan yang ditemui usai meresmikan posko induk pemenangan timnya di Jl Gunung Jaya Wijaya, Watampone, Rabu (4/6) siang.

Ia juga menjelaskan, posko ini nantinya akan dibuka hingga tingkat Kecamatan dan desa dengan harapan untuk lebih mendekatkan sosialisasi tim ke masyarakat dan memudahkan evaluasi tim. Rencananya, Irsan akan mendeklarasikan dirinya dan wakilnya setelah bulan ramadan nanti.

"Komunikasi dengan demokrat tetap jalan namun kami masih fokus independen dengan alasan mencoba mendekatkan diri dengan masyarakat karena pandangan kami identik dengan rakyat dibanding partai," ungkapnya.

Irsan juga menuturkan, timnya telah menggodok enam nama untuk menjadi pasangannya di jalur independen. Meski ia enggan menyebutkan keenam nama itu namun, Irsan memastikan bahwa yang akan menjadi wakilnya merupakan orang birokrasi.

"Kami tidak memiliki banyak persyaratan, yang jelas mau menerima program kami dan memiliki ide yang sejalan," terangnya.

Pada Kesempatan ini, Irsan juga menunjukkan sinyal kepada sejumlah tamu undangan yang menghadiri peresmian posko pemenangannya. Baik dari pihak keluarganya maupun sejumlah pejabat Pemkab Bone. Masing-masing Kepala Dinas PU Bone Andi Sultan Pawi, Kesbangpol pemkab Bone M Saleh, dan Andi Maskul. sumber :tribun-timur.com

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME