Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Rabu, 23 Mei 2012

AFIKA (Andi Fahsar Pilihan Kita) Jadi Trend Di Bone

Kalau balon Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin menggunakan kalimat "Afiiika ada Gubernur baru nih" sebagai salah satu iklannya, maka di Kabupaten Bone juga tersebar slogan "afika".

Pendukung calon bupati Bone, A. Bao Fahsar Padjalangi menggunakan "Afika" yang merupakan akronim Andi Fahzar Pilihan Kita sebagai tagline.  Kalimat ini sudah melekat pada sejumlah kendaraan melalui stiker dan menjadi buah bibir bagi pendukung Fahzar.

Andi Fahzar merupakan calon Bupati Bone dari Partai Golkar yang telah ditetapkan oleh dewan pimpinan pusat Partai Golkar melalui rapat partai.

Berita Terkait :

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kepada YTH:
Pengelola bone-news.blogspot.com

Pada dasarnya blog ini sangat menarik. Apalagi jika dikunjungi dan dibaca banyak orang. Tentu banyak intelektual muda kita di luar sana yang menaruh harapan bagi masa depan Bone.

Saya usulkan agar pengelola menyediakan fasilitas khusus untuk menerima opini atau artikel dari pembaca dan diseleksi untuk dimuat dan dipublikasikan.

Satu hal yang sangat penting adalah jangan sampai blog ini menjadi media partisan individu atau kelompok tertentu. Independensi tetap harus terjaga.

Semoga Bone menjadi lebih baik.

Salam

A Z News mengatakan...

Terima Kasih atas apresiasinya

Admin berkomitmen jadikan blog ini sebagai blog pendidikan politik, tempat berbagi dan media pengontrol untuk kebijakan publik.

Bone News ini dikelolah oleh admin seorang diri sehingga mengalami keterbatasan dalam meng up-date berita, bagi yang berminat melaporkan peristiwa sekitar perkembangan Kab. Bone atau ingin membuat analisis terhadap fenomena pemerintahan atau yang lainnya, bisa megirim ke akun FaceBook Bone Raya. https://www.facebook.com/profile.php?id=100002963003682

Sekali lagi terima kasih atas warningnya agar Bone News selalu berpijak di jalur tak berpihak. Untuk kolom publik telah tersedia Public Voice dan Citizen Journalime


Salam Perubahan

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME