Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Selasa, 27 Maret 2012

Kapal Induk SYL Penuh

Setelah poster dinasti SYL beredar luas di Makassar, kini muncul lagi selebaran yang menggambarkan tentang kapal induk "yang merupakan jargon kampanye SYL" berisi penumpak penuh sesak bermuatan keluarga besar SYL.

Dalam selebaran tersebut Sang Komandan bersama wakilnya (Agus Arifin Nu'mang) berada paling depan, sementara istri SYL, adik, anak dan ponakannya berada dibarisan belakang beserta para koleganya turut memenuhi kapal induk tersebut.

Dalam gambar juga nampak beberapa orang yang bergelantungan di kapal induk tersebut. Selain itu juga nampak lambaian tangan beberapa orang yang tidak bisa naik. Penumpang yang tidak dimuat tersebut sepertinya ingin digambarkan oleh si pembuat selebaran tersebut adalah para partai pendukung terutama partai koalisi yang mendukung SYL dalam pilgub lalu.

Dibawah gambar tampak himbauan agar sang Komandan untuk berhenti mengumbar janji karena dulu sang Komandan berjanji untuk tidak akan menjadi ketua Golkar jika terpilih jadi Gubernur untuk menjaga keseimbangan politik namun faktanya saat ini SYL sebagai Ketua DPD Golkar. Selain itu SYL dianggap berjanji tidak akan melibatkan istri dan keluarganya di birokrat. Serta berjanji menambah perolehan kursi partai pendukung.



Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME