Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Sabtu, 17 Maret 2012

Amin Rais Khawatir Abraham Samad Diracun

Amien Rais Peringatkan Abraham Samad hati-hati jangan sampai di racun, Mantan Ketua Muhammadiyah Amien Rais mengingatkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad untuk berhati-hati dalam soal makanan. Sebab dengan keberaniannya mengungkap kasus koruspi Abraham dinilai Amien bisa saja menjadi incaran pihak tertentu yang menginginkan nyawanya dengan cara meracun.
Amien Rais Peringatkan Abraham Samad
Peringatan Amien tersebut disampaikan di Brebes, Jawa Tengah, Rabu (22/2). “Saya melihat keberanian dia dalam mengusut kasus korupsi yang selama ini belum atau tidak dilakukan ketua-ketua KPK sebelumnya. Saya optimistis dengan Abraham dia punya nyali,” ujar mantan Ketua MPR tersebut.
Amien mengaku pernah berjumpa dengan Abraham dan hal itu sudah disampaikannya secara langsung. “Saya tidak ingin Anda bernasib sama dengan Munir atau Baharudin Lopa,” cetus Amien.
Menurut Amien saat ini yang bisa diharapkan untuk memberantas korupsi hanya KPK di bawah pimpinan Abraham. “Itulah satu-satunya yang masih bisa diharapkan untuk bisa memberantas
korupsi di Indonesia saat ini,” jelasnya.

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

NASIONAL

PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD

PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI

LAW END CRIME