Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Selasa, 27 September 2011

PKS Akan Usung Kader di Pilkada Bone

Partai Keadilan Sejahtera memberi perhatian khusus untuk pemilihan kepada daerah Kabupaten Bone dan Takalar dari 12 Pilkada yang akan digelar di Sulawesi Selatan sepanjang 2012-2014.


"Kita akan memberi prioritas besar kepada Pilkada yang ada kader partai yang maju, seperti Takalar dan Bone," kata Sekretaris Dewan Pimpainan Wilayah (DPW) PKS Sulsel Amru Saher di Makassar seperti dilansir phinisinews.com.

Di Pilkada Takalar 2012, PKS akan mencalonkan anggota DPRD Sulsel Syamsari Kitta, sementara di Pilkada Bone 2013, PKS mencalonkan kader dari anggota DPRD setempat, Ahmad Sugiantoro.
Menurut Amru, PKS sudah membentuk Tim Pilkada Wilayah maupun Tim Pilkada Kabupaten/Kota. Khusus untuk tim pilkada tingkat wilayah diketuai Ketua DPW Andi Akmal Pasluddin.
Ia mengemukakan, tahapan pertama yang dilakukan Tim Pilkada adalah melakukan survei terhadap daerah yang tidak lama lagi menggelar Pilkada seperti Takalar.

"Tahap yang disurvei pertama adalah Pilkada Takalar, mungkin selesai dalam minggu ini. Kita menggandeng survei independen dari Jakarta, Insert Institut," ucapnya.

Amru yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel mengatakan, survei dilakukan untuk melihat popularitas dan elektabilitas bakal calon bupati, yang akan bertarung di Pilkada setempat.

Ia mengemukakan, untuk Pilkada Takalar, PKS kembali akan menggelar survei untuk mengetahui perkembangan elektabilitas para kandidat.
"Survei tahap kedua bersamaan dengan survei dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) untuk mengetahui elektabitas partai," tambahnya.

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME