Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Senin, 05 September 2011

Menegpora Mallarangeng akan Menggelar Halal Bi Halal di Bone

Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Andi Alifian Malaranggeng, berencana mengunjungi tanah kelahirannya di Kabupaten Bone, Sulsel, 11 September, pekan depan untuk menggelar halal bil halal bersama keluarga besarnya di Bone serta menghadiri kegiatan kepemudaan yang dilangsungkan di Bone.

Namun beredar kabar kalau Mantan juru bicara kepresidenan yang juga pengurus DPP Demokrat sengaja datang ke Bone untuk memperkuat dukungan bagi calon Gubernur Sulsel asal Partai Demokrat, Ilham Arif Sirajuddin (IAS).

IAS yang belakangan gencar mendekati masyarakat di Kabupaten Bone juga dijadwalkan hadir menemui Alifian. Sejumlah kalangan menilai, dukungan keluarga besar Alifian Malaranggeng bakal semakin menguatkan Ilham dalam pertarungannya dengan Syahrul Yasin Limpo.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ketua Partai Demokrat Bone, Andi Said Pabokori, mengatakan kedatangan Alifian hanya sebatas menghadiri kegiatan kepemudaan yag kebetulan dipusatkan di Bone. Terkait kabar yang mengatakan mantan calon Ketua Umum Demokrat memiliki misi khusus mengkampanyekan Ilham, Said mengaku tidak tahu.

"Kan, Alifian itu pengurus pusat Partai Demokrat. Ya jadi pak Ilham kemungkinan datang juga. Kalau agenda khusus Demokrat menyambut kedatangan Alifian belum ada," sebutnya.

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME