Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Jumat, 30 September 2011

Amrullah Amal Akui Fahsar Susah Tertandingi dalam Pilkada Bone

Branding Amrullah Amal di mobil, foto:tribun-timur.com/

Mantan sekda Kab. Bone A. Amrullah tetap optimis maju dalam Pilkada Kab. Bone yang akan digelar tahun 2013, namun staf ahli gubernur Syahrul Yasin Limpo tersebut menilai bahwa untuk posisi bupati peluang Andi Fahsar Padjalangi susah tertandingi.

Besarnya pendukung fanatik yang dimiliki Fahsar, menjadikan mantan Wakil Bupati Bone tersebut sebagai calon kuat pemenang Pilbup.

Pada Pilkada tahun 2008 lalu, suara Andi Fahsar mencapai sekitar 36 persen. Amrullah memprediksi, kekuatan Fahsar saat ini tidak jauh bergeser dari persentase itu.

"Saat ini tinggal bagaimana Fahsar mencari pasangan yang juga punya pemilih tradisional dan memiliki kesamaan pandangan," sambungnya.

Pernyataan ini menimbulkan spekulasi ditengah masyarakat bahwa apakah Amrullah Amal kini berupaya mencari dukungan untuk dipaketkan dengan A. Baso Fahsar dalam pilkada kedepan

Berita Terkait :

1 komentar:

H. Asrul Hoesein mengatakan...

Benar...... Bahwa Pasangan A. Fahsar dan Ambo Dalle menjadi Pasangan yang menjadi pilihan terbaik diantara calon lainnya...... Neh fakta dibanding lainnya.
Namun masyarakat Bone tentu sangat faham Akan kondisi yang semestinya siapa yg pantas.

Salam :)

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME