Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Sabtu, 27 Agustus 2011

Pengusaha Dukung A Mangunsidi

Dukungan terhadap Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemerintahan Desa dan Kelurahan Sulsel, A Mangunsidi Massarapi, untuk kembali maju sebagai Calon Bupati Bone pada Pilbup 2013 mengalir dari kalangan pengusaha.


Beberapa pengusaha bahkan telah membranding sejumlah mobil pribadinya untuk mendukung mantan Sekretaris Camat (Sekcam) di Kecamatan Bontocani tersebut.
Salah satunya kalangan pengusaha yang mendukung yakni H Budiaman. Bersama sejumlah rekannya, anak pengusaha emas ternama Sulsel asal Bone, H Marzuki, disebut-sebut siap mendukung A Mangunsidi.
Mantan Anggota tim sukses A Mangunsidi, Suardi Mandang, menuturkan, dukungan agar Mangunsidi bertarung dalam Pilbup tidak hanya dari kalangan pengusaha.

Sejumlah kepala desa di wilayah selatan Bone juga kerap mengundang A Mangun, panggilan akrabnya, hadir di sejumlah kegiatan masyarakat setempat.
Sejak tiga bulan lalu, tutur Suardi, Mangunsidi, mulai sering mondar mandir di wilayah pendukungnya di Bone.
"Warga sejumlah desa di Kecamatan Kahu, Patimpeng dan Kajuara sering mengundang beliau untuk bersosialisasi," ujarnya.

Tidak hanya di bagian selatan Bone yang merupakan basis A Mangun, dalam sepekan ke depan sejumlak kepala desa di utara Bone juga mengundang mantan calon bupati Bone tersebut.
"Kebanyakan memang inisiatif pendukungnya untuk mengampanyekan beliau. Masyarakat memang membutuhkan sosok pemimpin seperti A Mangun yang telah matang megurusi masyarakat," pungkasnya.

Selain A Mangunsidi, sejumlah kandidat ramai disebut-sebut maju dalam Pilbub mendatang. Nama tersebut diantaranya, mantan Wakil Bupati Bone, A Fahsar Pdjalangi, Anggota DPRD Sulsel, A Irsan Galigo, Anggota DPR RI, Taufan Tiro, kepala dinas PU Bone, Sultan Pawi, Wakil Bupati Bone, A Said Pabokori dan Sekda Bone Amrullah Ama

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

NASIONAL

PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD

PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI

LAW END CRIME