Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Sabtu, 20 Oktober 2012

Semua Pasangan Yakin dengan Nomor Urut

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemilukada Bone kompak mengaku senang atas nomor urut yang diperoleh saat pencabutan nomor urut di Gedung Lestari, Jalan HOS Cokroaminoto, Jumat, 19 Oktober. 
Pasangan Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (TAFA'DAL) yang diusung Golkar langsung berpelukan setelah tahu kebagian nomor urut 4. 

Fahsar mengaku 4 adalah angka yang sesusai dengan jumlah program andalannya. "Angka 4 juga angka kemenangan yang akan mendudukkannya sebagai bupati. Karena bentuknya bentuk kursi," jelasnya. 
Pasangan dari PAN, A Taufan Tiro- A Promal Pawi yang mendapat urut tiga jadi terkenang saat pemilu legislatif lalu. "Angka inilah yang memenangkan saya pada pemilihan legislatif lalu,"kata  A Taufan Tiro. 

Mappamadeng  Dewang-HAM Said Pabokori yang meraih urut 5 menilai angka tersebut pemberian tuhan. Mappamadeng optimis angka 5 akan keluar sebagai pemenang. 
Mustaman yang menggandeng Sultan Pawi mengatakan nomor 1 adalah angka kemenangan dan keberuntungan. "Semoga dapat menjadi nomor dalam perolehan suara nantinya," harap Sultan. 

Pasangan perseorangan, Mangunsidi-Sumardi Sulaeman menilai angka 6 adalah angka genap dan angka terakhir dari 6 pasangan calon. Menurut Sumardi, sebagai angka penutup, maka 6 akan mempersatukan semua angka dari pasangan lainnya. "Kita berharap dengan angka 6 menjadi kekuatan mempersatukan pilihan masyarakat kepada pasangan Tomasse'di,"jelasnya. 

Sementara itu, Irsan Idris Galigo-Yuslim Patawari yang memperoleh angka 2 menilai angka tersebut sesuai harapan. Selain sebagai simbol perdamaian dan kemenangan, Irsan mengaku angka dua sesuai dengan statusnya dengan Yuslim sebagai anak kedua.  sumber : fajar.co.id

Berita Terkait :

1 komentar:

H. Asrul Hoesein mengatakan...

Hehehehe.....semua pasangan merasa menang.....wow. Pastinya jangan ada calon yang korup. Hentikan langkah calon yang korup. Habis Bone kalau bupatinya ke depan korup lagi.... :)

Posting Komentar


NASIONAL

NEWS


PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD


PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI


LAW END CRIME