Menghimpun Lalu Mengabarkan Untuk Bone yang Lebih Baik

Sabtu, 27 Agustus 2011

Ambo Dalle Disarankan Jadi Cawabub Fahsar

Ketua DPRD Kab. Bone Ambo Dalle diminta bertarung di posisi calon wakil bupati saja karena prediksi ketatnya persaingan dalam pilkada yang berlangsung 2013.

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggaotaan DPD I Partai Golkar Sulsel Moh Roem di Makassar, Jumat, mengatakan peluang Sekretarsi DPD Golkar Bone tersebut cukup potensial namun posisinya lemah diantara figur lainnya.

"Ambo Dalle peluangnya lebih besar kalau dia dikosong dua, kalau dia dia maju dikosong satu dia akan terjepit," kata Ketua DPRD Sulsel ini.

Ia memastikan persaingan di Pilkada Bone akan lebih ketat karena bakal calon yang akan bertarung memiliki basis massa pendukung yang sama-sama kuat.

Agar posisi Ambo Dalle aman, ia disarankan berpaket dengan bakal calon lainnya, Staf Ahli Gubernur Sulsel Bidang Politik dan Pemerintahan, Andi Fahsar Padjalangi.

Menanggapi wacana paket tersebut, Andi Fashar Padjalangi yang juga mantan Wakil Bupati Bone periode 2003-2008 mengakui simulasi pasangan tersebut di pilkada Bone nanti masih menempati rating tertinggi selama tiga bulan terakhir.

Namun Fahsar mengatakan ia belum menentukan pasangan yang akan digandengnya dalam pilkada nanti.

Untuk saat ini, ia lebih fokus untuk mendongkrak popularitas dan elektabilitasnya di masyarakat disamping tetap menjalin komunikasi dengan partai politik untuk dijadikan kendaraannya.

"Kalau popularitas dan elektabilitas tingga saya yakin dukungan partai tidak akan lari kemana. Saya yakin partai akan mengusung calon yang memiliki kemungkinan menang besar, termasuk Partai Golkar," ujarnya.

Berita Terkait
Fahsar Sebut Irsan Bukan Ancaman

Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

NASIONAL

PEMILUKADA

OTONOMI DAERAH

SOSBUD

PILGUB

BONE NEWS

BIROKRASI

OPINI

LAW END CRIME